Ditengah Pandemi covid-19 BKKBN Provinsi Bengkulu Terus Bagikan Sembako dan APD

0

Bengkulu, sentralnews.com-  Tak kenal lelah di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Bengkulu, bekerja sama dengan Anggota DPR RI Komisi 9 terus membagikan sembako kepada warga yang terdata di Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Selasa (19-05-2020)

Di samping itu, tak hanya masyarakat biasa yang mendapatkan bantuan berupa sembako. Ada juga Bidan KKB RSKJ Soeprapto Bengkulu.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Rusman efendi mengatakan “pembagian sembako tersebut juga dilakukan di kabupaten-kabupaten yang berada dalam Provinsi Bengkulu”

Dalam wawancaranya kepada awak media. Rusman Efendi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga program KB (keluarga Berencana) di tengah pandemi covid-19 ini.

“Kita menghimbau agar pasangan usia subur ini tetap menjaga program KB-nya karena sangat berbahaya bila terjadi persalinan di tengah pandemi covid-19 ini” tutupnya.

Dalam acara yang langsung dihadiri oleh Hj. Elva Hartati Nurman selaku Anggota komisi IX DPR RI Dapil Bengkulu beliau menilai kegiatan ini sangat mengikuti aturan pemerintah terkait PSBB (pembatasan sosial bersekala besar) terlihat dari tempat duduk para warga yang diberi jarak oleh Petugas KB Di Balai Penyuluhan Kantor Camat Gading Cempaka.(Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here