Jelang Berbuka Puasa, Seginim Bersimbah Darah

0

Bengkulu Selatan sentralnews.com – Menjelang berbuka puasa sekitar pukul 16.00 Wib, tepatnya di area jalan raya sawah lebar Kec Seginim Kab Bemgkulu Selatan terjadi perkelahian antara Boni (25) warga desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan dengan RA (31) warga desa Maras Kecamatan Air Nipis(09/05). Akibatnya Korban Boni (25) mengalami 4 luka bacok di beberapa bagian tubuhnya yang dilakukan oleh RA (31) warga desa Maras Kecamatan Air Nipis. Korban langsung dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah kota Manna.

Ketika di konfirmasi wartawan,Kapolres Bengkulu Selatan Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto SIK mengatakan Saat ini pelaku RA sudah kita amankan untuk di proses secara hukum dan Sementara korban masih di rawat secara intensif di RSUD Hasanuddin Damrah Kota Manna,

“Pelaku RA sudah kita amankan untuk di proses secara hukum dan Sementara korban masih di rawat secara intensif di RSUD Hasanuddin Damrah,” kata Kasat reskrim.

Dijelaskan Kasat, bahwah peristiwa terjadi pada Sabtu tanggal 09 Mei 2020 sekira pukul 16.00 WIB. Kronologis kejadian Awalnya pelaku RA bersama 3 orang rekannya pergi ke Sawah Lebar di Desa Pajar Bulan Kecamatan Seginim. Nah saat asik ngobrol dipinggir jalan tiba-tiba datanglah korban bersama temannya dan langsung hendak memukul teman pelaku yakni Alek dengan menggunakan tas. Melihat kejadian tersebut kemudian datang juga teman pelaku yakni Angga dan terjadilah ribut mulut. Saat itulah pelaku yang terpancing emosi lalu mengambil golok yang ada di motornya. Dengan membabi buta pelaku pun langsung membacokan goloknya ke beberapa bagian tubuh korban,

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian punggung, luka bacok pada bagian kepala, luka bacok pada bagian tangan kiri dan luka bacok pada telapak tangan kiri,”demikian Kasat.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here