Jelang Lebaran, BAPERA Bengkulu Bagikan Seribu Sembako Dan Santuni Anak Yatim

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Usung tema ‘Bapera Berbagi’, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Bengkulu bagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Bengkulu terdampak covid-19 secara ekonomi.

Paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini berupa 5 Kg beras, Minyak sayur, gula, susu dan teh, tidak hanya itu kegiatan ‘Bapera Berbagi’ ini juga di isi dengan menyantuni 150 orang anak yatim jelang hari raya idul fitri.

Dalam wawancara singkatnya Tomi Edison ketua DPD BAPERA Provinsi Bengkulu menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bapera terhadap masyarakat yang terdampak virus yang sedang melanda dunia ini khususnya Provinsi Bengkulu.

“Harapan kami Bapera Provinsi Bengkulu, dengan adanya Bapera berbagi ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Walaupun jumlah bantuan yang kami berikan sangat kecil dibandingkan dengan jumlah penduduk bengkulu, “Sampainya.

Lebih dari itu demi masyarakat Provinsi Bengkulu, Bapera siap bekerjasama bersama pemerintah didalam semua kegiatan sosial.

“Karena ditengah wabah corona ini masyarakat yang terkena dampak ekonominya memang sangat banyak Insyaallah kedepan Bapera akan selalu berusaha ikut membantu pemerintah daerah dalam kegiatan sosial”Tutup Tomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here