Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, DPC PKB Bagikan 300 Sembako

0
Inilah bentuk kepedulian Vinna Ledy Anggraheni, SE anggota DPRD Kota Bengkulu Fraksi PKB yanv turun langsung ditengah tengah masyarakat

Kota Bengkulu, Sentralnews.com- Usai melakukan penyemprotan Disinfektan beberapa waktu lalu, kini DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan 300 paket sembako kepada warga Kota Bengkulu yang terdampak ekonomi pasca penyebaran covid-19.

“Dampak ekonomi pandemi Covid-19 dan imbauan pemerintah untuk di tinggal di rumah saja, pengaruhnya sangat dirasakan masyarakat, ditambah lagi bulan puasa saat ini, kebutuhan sehari-hari sangat dibutuhkan warga, terutama warga yang berpenghasilan rendah. Untuk itu kita dari Partai PKB terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, khususnya terdampak ekonomi,” Tutur Kader PKB Kota Bengkulu, Vinna Ledy Anggraheni, SE sekaligus anggota DPRD Kota Bengkulu Fraksi PKB, saat turun langsung ditengah tengah masyarakat.

Turun langsung membagikan ke masyarakat Vinna Ledy Anggraheni menuturkan sembako yang dibagikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti minyak goreng, gula, sarden, mie instan, dan teh celup.

Kegiatan ini menurut Ledy merupakan intruksi DPP PKB, untuk seluruh DPC dan kader se Indonesia agar tetap berada ditengah tengah masyarakat untuk bersama sama melawan covid-19 yang telah melanda dunia ini, terkhusus Kota Bengkulu. Paket ini dibagikan selama 2 hari kepada mereka yang terdampak langsung seperti pekerja dilapangan yang berada di daerah Skip, Kuala Alam, Sawah Lebar, Kebun Tebeng, Tanah Patah Kota Bengkulu.

“Pemberian bantuan 300 paket sembako ini sebagai bentuk perhatian Partai PKB kepada warga Kota Bengkulu yang terdampak virus Corona, bahkan bantuan paket sembako ini kita serahkan kepada pemulung dan penyangkut sampah yang kita temukan saat bergerak menyerahkan bantuan,” terang Ledy

Tidak jauh berbeda, hari kedua Ledy bersama tim lebih bersemangat untuk mendistribusikan bantuan. Ledy berharap, masyarakat untuk tetap tenang menghadapi bencana ini, dan selalu mengimbau agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah. Selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan, tidak keluar rumah untuk pencegahan penyebaran virus 19, menghindari keramaian, menjaga jarak aman antar sesama sehingga terhindar penyebaran, selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Kita sangat prihatin sekali dengan kondisi yang sekarang dan berharap kondisi ini segera pulih dan normal seperti sebelumnya, semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima,” harap Ledy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here