Realisasikan BLT, Kepala Kampung Ingatkan Pentingnya Hidup Sehat Di tengah Wabah Covid-19

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Kepala Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 15 orang penerima, bertempat di Kantor Kampung Way Tuba. 11/05/2020

Pembagian ini dihadiri Kepala Kampung Way Tuba Muhammad Teguh didampingi Sekretaris Camat Way Tuba Dedi Pamalik beserta staf dan jajaran Kecamatan Way Tuba, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua BPK, , Pendamping Desa, tokoh agama, Limmas dan seluruh aparatur Kampung Way Tuba.

Kepala Kampung Way Tuba Muhammad Teguh mengatakan BLT yang dibagikan ini sebesar Rp. 600.000 per orang penerima dengan total 15 orang, 6 orang langsung di Kantor kampung namun 9 orang langsung dibagikan ‘door to door’ kerumah masing-masing dikarenakan lansia.

“Saya berharap BLT ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan dan bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan ditengah fandemi covid-19, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih taat mematuhi petaturan pemerintah serta berprilaku hidup sehat memakai masker jika berada diluar rumah dan selalu mencuci tangan sesering mungkin, semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala”, tutup.

Bantuan tersebut mencakup penerima BLT DD ke 15 penerima BLT kemensos 18 penerima yang bisa diambil oleh penerima hari jum’at 15/05 di Kantor Pos Pisang Baru, Kks kemensos 66 langsung dari kecamatan.

Pewarta, IS/MUL (upin-ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here