Warga Sukajadi Antusias Terima BLT Jelang Lebaran

0
60

Way Kanan,  Sentralnews.com- Penjabat (PJ) Kepala Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) pada hari ini. 16/05/2020.

Penjabat (pj) Kepala Kampung Suka Jadi Puji Santoso didampingi Camat Kasui Ansori beserta jajaran kecamatan Kasui, Babinkantibmas, Ketua BPK, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Limmas dan seluruh aparatur Kampung Sukajadi bagikan BLT tahap satu ke 90 penerima, secara langsung di kediaman Sekretaris Kampung Sukajadi.

“Saya berharap BLT ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan dan bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan ditengah pandemi covid-19, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih taat mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah serta berprilaku hidup sehat memakai masker jika berada diluar rumah dan selalu mencuci tangan sesering mungkin”, tutup puji.

Lebih dalam Camat Kasui Ansori menekan kan agar tidak panik di tengah mewabahnya covid-19 yakinlah pemerintah tidak diam dan melakukan yg terbaik bagi rakyatnya segera laporkan jika ada sanak saudara yg datang dari luar daerah, karena peran serta masyarakat sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, semoga wabah cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Pewarta, IS/MUL (upin-ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here