Wow..! RAS Sumbangkan 4 Tahun Gajinya Untuk Atasi Covid-19

0
49

Way Kanan, Sentralnews.com-Disamping menggelontorkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM. juga sumbangkan 4 tahun gajinya untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 ini.

“Saya sumbangkan 4 tahun gajih saya untuk mengurangi dampak fandemi covid-19 dan saya prioritaskan bagi lansia berupa sembako dan masker” Tutur Bupati Kabupaten Way Kanan Lampung pada saat mengunjungi masyarakat yang terdampak covid-19.

Adipati juga menjelaskan nantinya sumbangan ini akan disalurkan dalam bentuk sembako dan masker diprioritaskan kepada lansia, disamping akan tetap melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa pasilitas umun.

“selain itu kita akan lakukan penyemprotan disinfektan ke pasilitas umum untuk memutus mata rantai covid-19, dan saya tegaskan sekali lagi ini memakai uang pribadi bukan uang negara dan semoga apa yg saya lakukan ini setidaknya bisa mengurangi dampak pandemi-19, Sehat selalu masyarakat Way Kanan semoga covid-19 bisa cepat berlalu serta saya juga berharap kepada seluruh masyarakat Way Kanan khususnya do’akan juga saya dan pak edwar antoni (wakil bupati way kanan) agar kami sehat selalu sehingga apa yang menjadi program kami yang belum kami kerjakan akan dapat tewujud demi majunya kabupaten kita Way Kanan maju dan berdaya saing”, papar Adipati.

Turut hadir, Rial Kalbadi (Anggota DPRD terpilih tahun 2019-2024 dapil 1 Kabupaten Way Kanan Lartai Demokrat), Bidan Desa, Babinsa, Relawan #Adipati lagi (herwadi jaya-ketua, kriswantoro-wakil ketua, ferdiansyah-sekjend, hendri Khairullah-Wabend, Indra Septa Purnama-Bendahara Umum, Iskandar,Mulyadi,Edi Juanda-Humas).Pewarta, is/mul (upin-ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here