Diberhentikan Di Jalan Pelajar Asal BS Jadi Korban Pencabulan

0

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com- Seakan tidak pernah berhenti kasus pencabulan kembali terjadi di Provinsi Bengkulu, kali ini seorang pelajar dibawah umur di Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi korban terduga pelaku (He)  pada saat sedang menuju rumah temannya. Minggu (28/6/2020).

Kapolda Bengkulu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno. S. Sos, MH menjelaskan kronologis kejadian saat korban berniat ingin pergi kerumah temannya untuk keperluan memasak.

Dilansir dari kontras.id kejadian bermula Saat dipertengahan jalan, korban tiba-tiba dihadang oleh (He) dan korban langsung mengancam akan membunuh korban jika tidak menuruti keinginannya. Merasa terancam dan kalah tenaga, akhirnya korban tidak berdaya.

“Pada saat ditengah jalan itulah korban dihadang beserta diancam oleh terlapor untuk memuaskan hawa nafsunya”, ungkapnya (30/06/2020) saat dikonfirmasi.

Usai kejadian berlangsung, Korban dengan perasaan cemas dan takut langsung pulang kerumah. Setiba dirumah korban menceritakan kejadian yang dialami kepada orang tuanya. Tidak terima anaknya telah dicabuli, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian.

“Ayah korban kemudian melaporkan kejadian yang memilukan satu hari setelah kejadian ke Polres Bengkulu Selatan,”tutup Sudarno (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here