Dipenghujung Masa Jabatan, RAS Dan Wakil Minta Maaf Kepada Masyarakat

0
49

Way Kanan, Sentralnews.com- Hadir ditengah masyarakat bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-APBD) Pasangan Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM. Bersama wakil Bupati Way Kanan H. Edwar Antoni, MM. meminta maaf kepada masyarakat atas kinerja dia dan wakilnya dimasa jabatannya selama ini.

Ketika kecintaan kepada masyarakat melebihi status jabatan maka tidak salah ‘Walikota Surabaya tri rismaharini sujud didepan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) demi menyelamatkan warganya'(30 Juni 2020) dari pandemi covid-19, Begitupula yang dilakukan pasangan ini yang terpilih sejak tahun 2015 lalu, menurutnya bagaimanapun mereka bekerja namun tetap ada kekurangan dan mereka merasa masaja jabatan ini tidak lama lagi akan berakhir masih banyak ‘PR’ yang belum diwujudkan di Way Kanan. .

“Terakhir saya bupati Way Janan H. Raden Adipati Surya, SH, MM. Bersama wakil Bupati Way Kanan H. Edwar Antoni, MM. Dipilih oleh rakyat pada pemilu tahun 2015, saya dan wakil saya dilantik tanggal 17 Februari 2016, dan akan habis masa jabatannya 17 Februari 2021 saya hanya manusia biasa, saya bukan malaikat, dan saya bukan manusia super apalagi orang hebat Tentunya saya banyak salah, Tentunya saya banyak kekurangan Untuk itu saya hari ini mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu seluruh masyarakat Way Kanan umumnya dan wabil khusus yang hadir pada siang menjelang sore ini,” Sampainya didepan masyarakat penerima BLT.

Lanjut “Apabila dalam masa kepemimpinan saya selama ini ada hal-hal yang kurang maksimal, ada janji mungkin ada keinginan dan mimpi dari Bapak Ibu sekalian yang belum saya wujudkan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan bapak ibu semua mau memaafkan saya karena jadi pemimpin zaman sekarang itu sulit baik saja masih di nyatakan orang jelek apalagi memang jelek, jadi pemimpin itu susah berbuat satu kesalahan saja bisa jadi omongan Tapi berbuat seribu Kebaikan tidak akan mendapatkan pujian itulah resiko pemimpin baik jadi Bupati jadi Camat jadi kepala kampung semua itu resiko, karena manusia yang paling baik adalah manusia yang mempunyai nilai manfaat buat orang lain itulah manusia yang paling baik, mudah-mudahan di sisa akhir jabatan saya ini saya bisa berbuat lebih banyak lagi, mudah-mudahan saya dapat wujudkan yang Bapak Ibu harapkan Dan saya bisa melanjutkan pembangunan di Way Kanan bumi ramik ragom yang kita cintai ini”, tutupnya.

Pewarta: Mul/Is (upin dan ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here