Hore !! BLT- DD Tahap Dua Talang Mangga Cair

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Kepala kampung Talang Mangga Sutiono bagikan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) tahap dua sebesar Rp.600.000,- ke 102 kepala keluarga penerima BLT-DD Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Pembagian BLT-DD tersebut di dampingi sekretaris kecamatan kasui Hendra Gunawan, SE. Uspika kecamatan Kasui, Kapolsek Kasui IPTU. Eko Budiarto, SH. Jajaran Anggota Kepolisian Polsek Kasui, Babinkhamtibnas, Perwakilan Koramil Kasui, PD, PDTI, BPK dan seluruh aparatur kampung Kampung Talang Mangga,

Dalam kata sambutanya kepala Kampung Sutiono menyampaikan,” Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Camat Kasui yang dalam hal ini diwakili oleh Sekcam Kasui, Kapolsek Kasui dan seluruh Uspika kecamatan serta anggota kepolisian polsek Kasui yang telah berkenan hadir dalam pembagian BLT-DD ini sehingga bisa berjalan lancar sesuai yang kita harapkan, dan semoga BLT-DD ini bisa bermanfaat dan bisa mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh COVID-19, mohon dipergunakan se efisien mungkin dan tidak pernah bosan kami selalu tekankan agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan gunakan masker bila keluar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin”, tutupnya.

Lebih dalam Sutiono memaparkan BLT-DD tersebut kita anggarkan 25% dari Dana Desa tahun 2020 dan kami bagikan secara langsung di balai kampung dalam hal ini kami sama sekali tidak melakukan potongan dan dapat saya pastikan tetap 600 ribu ke setiap penerima, pungkas nya.

Pewarta, IS/MUL (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here