Kapolda Membenarkan Adanya OTT di Diknas Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com- Beredar kabar terkait adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap oknum ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu dibenarkan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno.

Dilansir dari garudadaily.com Kabid Humas Kombes Pol Sudarno mengatakan OTT ini terjadi pada Jum’at lalu sekira pukul 10.00 WIB terkait dengan adanya pungutan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Pada hari Jumat tanggal 26 Juni pukul 10.00 WIB telah diamankan oknum pihak Diknas (Dinas Pendidikan) Provinsi Bengkulu bertempat di salah satu SMA Kota Bengkulu,” kata Sudarno, Selasa, 30 Juni 2020.

Lanjut Darno “Terkait informasi pemungutan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020,” Jelasnya Sudarno.

Adapun yang diamankan sebanyak 3 orang dan saat ini masih dilakukan pendalaman sembari melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

“Bahwa dalam kegiatan tersebut anggota telah mengamankan tiga orang yang untuk sementara masih dilakukan pendalaman, dengan akan dilakukannya pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain yang berkaitan dengan perkara ini,” ujar Sudarno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here