Lubis Nilai Peryataan Dempo terkait Menyelamatkan Bengkulu Dari Kehancuran Sangat Tidak Mendidik

0
60

Bengkulu, Sentralnews.com- Cuitan Dempo Xler Anggota DPRD Provinsi terkait statemen ‘menyelamatkan bengkulu dari kehancuran’ kian menuai kritikan dari berbagai pihak, kini muncul dari Tokoh Muda Komunitas Harapan Indonesia (HARPINDO) Lubis, SH. yang mengangap peryataan dari anggota legeslatif tersebut sangat tidak mendidik.

Kritikan pedas Lubis ini usai mendengar Politisi Partai PAN Bengkulu Dempo Exler tersebut mengeluarkan pernyataan tentang koalisi “Perahu Nabi Nuh” PAN-Demokrat yang ingin selamatkan Bengkulu dari kehancuran. Pernyataan itu diucapkan Dempo pasca pertemuan Helmi Hasan dan Ketum Partai Demokrat AHY di Jakarta.

“Selaku Ketua Umum Komunitas Harapan Indonesia (HARPINDO) menyampaikan sangat kita sayangkan Seorang politisi muda seperti abng Dempo menyampaikan Hal demikian, yang mengatakan menyelamatkan Bengkulu dari kehancuran, kalau kita lihat Bengkulu lagi baik-baik saja, kita lihat setiap kabupaten lagi fokus semuanya berbuat perubahan untuk daerah masing-masing tidak lepas juga pemerintah Provinsi Bengkulu yang saat ini Gubernur Bapak Rohidin Mersyah juga lagi berjuang untuk berbuat yang terbaik untuk daerah kita Provinsi Bengkulu ini , lalu menuju kehancuran itu yang mana??” Tanya Lubis

Lubis juga berpesan kepada Dempo Exsler agar fokus kepada tugas dia sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Dempo exler silahkan fokus saja membangun Provinsi Bengkulu ini jangan sampai mengeluarkan kata-kata seperti itu,kita ingatkan kepada abng Dempo silahkan memberi edukasi kepada masyarakat”.(tutup Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here