Mantap!! Tiga Tahap BLT-DD Kampung Tanjung Bulan Selesai Dibagikan

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Kepala Kampung Tanjung Bulan Hamka selesaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III ke 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp.600.000,-/KPM, pada hari ini Rabu, 17 Juni 2020 di Kantor Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan ini turut hadir mewakili Camat Kasui yaitu Sekcam Kasui, Hendra Gunawan, SE. Kasi PMK Kecamatan Kasui, Ramlan Azhari, SE. Babhinkamtibmas Brigpol. Erik Hidayat beserta jajaran anggota kepolisian sektor kasui, PDTI, P3MD, tokoh masyarakat, BPK dan seluruh aparatur kampung Tanjung Bulan.

Dalam sambutanya Hamka mengharapkan pemanfaatan BLT-DD selama tiga tahap yang seluruhnya telah terealisasi bisa bermanfaat dan mengurangi dampak pandemi covid-19 yang selama ini telah dirasakan, serta menghimbau tetap patuhi protokol kesehatan gunakan masker jika keluar rumah dan rajin mencuci tangan.

“Pembagian BLT-DD tersebut bisa terealisasi dengan baik atas kerjasama seluruh aparatur kampung, Babhinkamtibmas dan tokoh masyarakat sehingga bisa terkumpul 90 KPM yang benar-benar memenuhi kriteria yang sudah ditentukan dari hasil musyawarah kampung,” Jelas Hamka

Lebih dalam Sekcam Kasui Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi sehingga program BLT-DD ini bisa terealisasi dengan baik dan tepat sasaran,”saya ucapkan selamat kepada 90 KPM pergunakan dengan sebaik-baiknya dan manfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin”, Tutup Sekcam Mewakili Camat Kasui yang berhalangan hadir

Pewarta, IS/MUL (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here