Niat Gandeng PKB, Kader Minta Bacagub Gandeng Herliardo Sebagai Wakil

0

Bengkulu,  Sentralnews.com- Sebagai pemilik 4 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki nilai tawar yang besar untuk mengusung kadernya sendiri. Atas fakta itu kader PKB meminta agar Bakal Calon (Balon) Gubernur dapat menggandeng Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo, S.Ag sebagai Balon Wagub dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Disampaikan salah satu kader PKB di Provinsi Bengkulu, Andika Putra, sosok Beliau (Herliardo, red) yang sudah pengalaman, sangat layak untuk maju sebagai kontestan dalam Pilgub Bengkulu pada Pilkada serentak mendatang. “Dengan kondisi itulah, kita sebagai kader terus mendorong Beliau untuk maju,” ungkap Andika, Selasa (23/6).

Apalagi, lanjut Andika, dengan 4 kursi di DPRD Provinsi, merupakan modal yang cukup. Makanya siapapun Balon Gubernur yang ingin diusung PKB, pihaknya meminta menggandeng Beliau sebagai Balon Wagub. “Ketika kader kita yang maju, kita sudah barang tentu bakal all out berjuang untuk memenangkan,” kata Andika.

Menurutnya, sebagian besar kader PKB di Provinsi Bengkulu ini siap berusaha secara maksimal, ketika Pak Herliardo maju sebagai kontestan. “Karena kita menilai sudah selayaknya kader PKB ikut andil duduk di pemerintahan sebagai pemimpin Provinsi Bengkulu,” tegas Andika yang tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Lebih jauh dikatakannya, yang jelas pihaknya siap mendorong dan berjuang agar Herliardo benar-benar maju dalam Pilkada serentak. “Walaupun sebagai Balon Wagub, tidak menjadi persoalan bagi kita. Karena sudah pantas jika PKB mengusung kadernya sendiri dalam Pilkada, khususnya Pilgub Bengkulu,” singkat Andika.

Sumber: Radar Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here