Pasangan M. Fikri Thobari dan Tarsius Samuji Kian Matang Usai Terima SK Dukungan DPP Perindo

0

Rejang Lebong, Sentralnews.com- Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Rejang Lebong Pasangan Muhammad Fikri Thobari dan Tarsius Samuji makin sempurna usai menerima penyerahan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo (SK DPP), terkait dukungan untuk maju dalam Pilbup Desember mendatang.

Hal tersebut di utarakan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Rejang Lebong Daditama, menurutnya SK DPP tersebut sudah cukup memenuhi ambang batas syarat dalam Pilbub nanti.

“SK ini pak paling tidak sudah melengkapi syarat mininal 6 Kursi dengan rincian PAN 2 Perindo 4,” Singkatnya Daditama

Dia juga mengatakan penyerahan SK DPP yang ditanda tangani Ketua Umum Perindo Hary Tanum Sudibyo dan Sekjen ini sempat mengalami penundaan penyerahan cukup lama yang disebabpkan Pandemi Covid-19 yang belakangan ini menguncang dunia.

“SK tersebut pertanggal 21 Februari memang sudah lama keluar tapi memang pisiknya belum di kita dan waktu SK itu mau di ambil DPW Perindo tapi kita sempat tertunda dengan Corona ini, jadi tertahan. Beberapa waktu yang lalu baru di ambil dan ini diserahkan Yurman Hamedi kepada kandidat,” Jelasnya.

Namun pasangan Muhhamad Fikri dan Tarsius Samuji juga tetap sedang melakukan penjajakan dengan beberapa partai sembari menyusun strategi pemenangan di Tim keluarga.

“Kedepan kita tetap menjalankan komunikasi dengan beberapa partai yang ada komunikasi dengan kita, disamping itu kita sudah mulai mengkonsolidasikan barisankan, Sambil merancang strategi pemenangan. Saat ini yang sudah terbentuk Tim pemenangan keluarga yang diketuai Bambang Iriadi dan posko keluarga yang beralamat di Batu Galing,” Tutup

Hadir dalam penyerahan ini Ketua DPW Yurman Hamedi, jajaran Pengurus DPW, Tim Seleksi, Ketua DPD Rejang Lebong Hery Purwanto Anggota DPRD dari Perindo serta jajarang pengurus partai PAN ditambah Anggota DPRD dari Partai PAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here