Pembagian BLT-APBD kabupaten way kanan tahap pertama mulai direalisasikan

0

 

Way kanan, sentralnews.com– Pemerintah kabupaten way kanan mulai realisasikan BLT-APBD tahap satu hari ini sabtu,27/6 di kecamatan kasui kabupaten way kanan – Lampung.

Pembagian BLT-APBD tersebut diserah kan secara langsung oleh wakil bupati way kanan H. Edwar Antoni, MM. ke 382 Keluarga Penerima Manfaat KPM sebesar RP.600.000,- / KPM, dan untuk kecamatan kasui dibagi menjadi tiga tempat yaitu kantor kampung Tanjung Bulan, Gedung Serba Guna kampung Jaya Tinggi dan di kantor kelurahan kasui pasar.

Dalam kesempatan memberikan kata sambutan H. Edwar Antoni, MM. Memaparkan,
“Saya secara pribadi sekaligus mewakali pemerintah kabupaten way kanan mengucapkan selamat kepada seluruh KPM yg telah menerima BLT-APBD semoga bermanfaat, manfaatkan sebaik mungkin karena kita tidak tau kapan akan berakhirnya pandemi covid-19 ini sebab sampai saat ini belum ditemukan faksinya, serta saya menghimbau agar tidak terlena dengan era baru yaitu new normal tetap patuhi protokol kesehatan meski sudah bisa beraktipitas gunakan masker jika keluar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin setelah melakukan aktifitas dengan air mengalir dan budayakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat PHBS”, paparnya.

Lebih dalam edwar antoni menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pembagian BLT-APBD tersebut, hal ini bukanlah unsur kesengajaan tetapi dikarenakan tahap perapihan data agar tersalur secara tepat ke seluruh masyarakat yang benar benar layak menfapatkanya,

“Alhamdulillah hari ini kami pemerintah kabupaten way kanan mulai merealisasikan BLT-APBD tersebut secara bertahap ke 14 kecamatan yang hari ini dimulai 2 kecamatan yaitu kecamatan kasui ysng dipimpin langsung oleh saya sendiri dan kecamatan belambangan umpu yang dalam pembagianya dipimpin langsung oleh bupati kita H.Raden Adipati Surya, SH.MM.”pungkasnya.

Turut hadir perwakilan anggota DPR dapil5, Kapolsek kasui beserta anggota, Danramil kasui beserta anggota, camat kasui beserta jajaran kecamatan kasui serta kepala kampung se kecamatan kasui.

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here