Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Jajaran Polsek Kasui Lakukan Bhakti Sosial di Masjid besar Al-Fajar

0
28

Way Kanan, Sentralnews.com- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di tengah pandemi covid-19, Kapolsek kasui IPTU. Eko Budiarto, SH. beserta jajaran anggota kepolisian sektor kasui laksanakan bhakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfectan dan membersihkan seluruh bagian Masjid Besar Al-Fajar Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Lampung. Jumat 26/06/2020.

Kegiatan membersihkan lingkungan masjid bagian dalam dan seluruh lingkungan masjid serta dilakukan penyemprotan disinfectan menurut IPTU. Eko Budiarto, SH. ini merupakan bentuk perwujudan Polri kepada masyarakat.

“Kami laksanakan kegiatan bhakti sosial ini salah satu bentuk perhatian kepada pasilitas ibadah salah satu nya masjid besar Al-Fajar ini, dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-74 mendatang tepatnya 1 juli 2020 sesuai dengan harapan dan tujuan kita menuju kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif sehingga menumbuhkan nilai gotong royong dan sinergisitas antara kepolisian dan masyarakat umum nya”, papar IPTU. Eko budiarto, SH.

Lebih dalam kapolsek Kasui menekankan menuju new normal yang akan diterapkan khususnya di Kabupaten Way Kanan yang artinya sebelum new normal kita diminta dirumah saja namun setelah diterapkanya new normal kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya saya berharap kita semua tetap waspada dengan kemungkinan yang bisa saja terjadi tetap patuhi protokol kesehatan gunakan masker jika beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin selesai melakukan aktifitas dan selalu terapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), pungkasnya.

“KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF” POLRI JAYA!!!

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here