Salurkan BLT DD Tahap II, Ramlan: Semoga Bermamfaat dan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

0
52

Way Kanan, Sentralnews.com- Penjabat (PJ) Kepala Kampung Sinar Gading Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Ramlan Azhari, SE. di Dampingi Camat Kasui Ansori, S. Pd kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap II (Dua) sebesar Rp.600.000,-.Rabu, 03 Juni 2020.

Turut hadir dalam penyaluran ini Sekretaris Camat Kasui Hendra Gunawan, SE. Beserta jajaran kecamatan Kasui, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Bidan Desa, Pendamping Desa serta seluruh Aparatur Kampung Sinar Gading

“saya berharap bantuan langsung tunai dana desa tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi dampak dari covid-19, di samping itu untuk memutus mata rantai covid-19 saya tidak bosan bosan mengajak masyarakat untuk bersama sama untuk memerangi covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah selolu utamakan pola hidup sehat menggunakan masker jika keluar rumah dan rutin mencuci tangan sesering mungkin”, Tutur PJ Kepala Kampung Ramlan saat menyampaikan kata sambutan.

Lebih dalam Ramlan menyampaikan untuk sama sama ber do’a dan menerapkan protokol kesehatan agar wabah covid-19 cepat berlalu sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Pewarta: Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here