Usai Dampingi Pembagian BLT-DD Tim Monev Lanjut Monitoring Pembangunan Kampung Tanjung Harapan

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Team monev (monitoring dan evakuasi) Kecamatan Kasui bersama Camat Kasui Anshori, S. Pd. melakukan monitoring material dan pemberkasan perencanaan pembangunan siring pasang di Dusun 6 Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Lampung pada hari ini kamis, 25 Juni 2020.

Sebelum melakukan monitoring Camat Kasui Ansori, S. Pd. kasi PMK Jecamatan Kasui Ramlan Azhari, SE dan segenap jajaran pemerintahan Kecamatan Kasui, Babinsa Sertu. Mujiono Bhabinkamtibmas Brigpol. Beni Caesar PD,PLD,PDTI, BPK serta seluruh aparatur kampung tanjung harapan dampingi Kepala Kampung Tanjung Harapan Depta Purwansyah bagikan Bantuan Langsung Tunai tahap III (BLT-DD) ke 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing Rp.600.000,-/KPM.

Dalam kata sambutannya kepala kampung Tanjung Harapan Depta menyampaikan,
“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD kampung tanjung harapan semoga bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi dampak dari covid-19, menjelang diterapkannya new normal yang artinya kita bisa beraktifitas seperti biasanya saya mengharapkan kepada kita semua untuk tetap harus waspada patuhi protokol kesehatan terapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) gunakan masker jika keluar rumah dan cuci tangan sesering mungkin selesai melakukan aktifitas”, tutupnya.

Lanjut Camat kasui Ansori menambahkan,
“Alhamdulillah dan selamat saya ucapkan kepada seluruh KPM BLT-DD semoga bermanfaat, dan perlu kita pahami seyogyanya dengan adanya permendes nomer 50 tahun 2020 bahwa sanya BLT-DD diperpanjang yaitu tahap 4,5dan6 yg masing-masing debesar Rp.300.000,-namun kita madih menunggu surat dari pemerintah kabupaten serta ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yg telah berpartisipasi sehingga realisasi BLT-DD tahap 1,2 dan 3 bisa berjalan lancar”, Tutupnya.

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here