Asik Nongkrong di Pom Bensin, Dua Kelompok Pemuda dibubarkan Tim Jatanras Polda

0

Bengkulu, Sentralnews.com – upaya menekan angka kriminalitas terus dilakukan Polda Bengkulu dan jajaran, tadi malam (25/07/20) unit opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu kembali melakukan patroli di kecamatan selebar dan kampung Melayu.

Dibawah pimpinan Aipda phs silaban yang beranggotakan 4 personil yakni Bripka caca buana, Bripka harry ramayana,Briptu gali Purwo, serta Bharatu dayat. Unit opsnal Subdit Jatanras Polda Bengkulu berhasil menemukan dan langsung membubarkan 2 kelompok remaja yang sedang berkumpul.

Adapun kedua kelompok remaja yang di temukan dan langsung di bubarkan oleh unit subdit Jatanras tersebut kedapatan sedang berkumpul diseputaran pom  bensin betungan  kota Bengkulu pada 01.45 wib.

Sebelum di bubarkan oleh petugas, kedua kelompok remaja tersebut di lakukan pemeriksaan baik dibadan dan kendaraan masing -masing apakah ada yang membawa senjata tajam ataupun benda mencurigakan lainnya yang dapat menjadi salah satu faktor terjadinya tindak pidana.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos., MH., Mengungkapkan patroli malam tersebut rutin dilaksanakan oleh pihaknya guna menekan angka kriminalitas di provinsi Bengkulu serta menjaga situasi tetap kondusif hingga selama masa pandemi.

” Patroli dilaksanakan mulai pukul 00.00 wib hingga pukul 03.30 wib di seputaran kecamatan kampung Melayu dan kecamatan selebar. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambah kan oleh Kabid Humas, dengan temuan 2 kelompok remaja yang masih berkumpul dan masih berstatus pelajar serta di waktu yang melewati jamnya tersebut, Kabid Humas menghimbau kepada seluruh orang tua untuk ikut peran serta dalam mengawasi anak-anaknya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

” Sebelum terjadi penyesalan, saya himbau peran serta orang tua untuk ikut mengawasi anaknya. ” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here