Bagikan APD Kepada Tenaga Medis, Bupati RAS: Teruskan Kewaspadaan Covid-19

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Tekan angka penularan covid-19, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM. bagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga media Di tiga puskesmas kecamatan dan satu Klinik Keluarga Sehat. Kamis 30/07/2020.

Kedatangan Bupati ini disambut Camat dari tiga Kecamatan yang di kunjungi, Camat Rebang Tangkas, Camatan Kasui dan Camatan Banjit, Bupati yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bupati menghimbau agar terus waspada terhadap covid19, meskipun saat ini menuju New Normal.

“,menjaga diri dengan pelindung kesehatan itu yang terpenting dan yang bisa di lakukan dan tak lupa relawan desa dan gugus tugas ke amatan terus mendata siapa saja yg masuk way kanan, terutama dimana arus mudik lebaran kurban ini banyak warga Way Kanan yang pulang kampung, masyarakat yang pulang kampung agar dapat melapor ke relawan desa lawan covid yang memang sudah ada di kampung masing-masing atau langsung lapor ke puskesmas setempat”, jelas RAS.

Selain itu Bupati H. Raden Adipati Surya. SH. MM. juga turut hadir dalam memberikan bantuan kepada UMKM di Kecamatan Banjit yang terdampak covid-19.

Pewarta, Is/mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here