Bagikan Masker Gratis, Relawan Hijazi Tekankan Pentingnya Terapkan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi

0

Mukomuko, Sentralnews.com- Tekankan keselamatan dengan menerapkan protokol kesehatan di era pandemi covid-19, rombongan yang menamakan diri Relawan Hijazi bagikan masker ke Desa-Desa yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Ketua Tim Relawan Joko Fajar Santoso saat di sambangi mengatakan kegiatan ini atas intruksi Hijazi langsung, kegiatan kemanusiaan ini memang rutin dilaksanakan setelah Indonesia dinyatakan terpapar virus yang mengancam dunia ini.

“Era Pandemi Covid 19 ini, masker menjadi barang yang langka, kondisi ini membuat kami bergerak masuk desa ke desa se Provinsi Bengkulu untuk membagi kan masker ke masyarakat,” tutur nya.

Salah satu warga desa penerima masker di Desa Pondok Batu Alex mengatakan kegiatan ini sangat diharapkan mengingat masker merupakan sudah menjadi kebutuhan di masa pandemi saat ini.

“Disaat masysrakat lagi susah mencari masker atau pelindung diri, tim relawan begitu peduli dalam penanganan bahaya virus corona. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut,” terang Alex,”.

Meskipun Indonesia saat ini sedang menuju New Normal namun menurut Relawan Hijazi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, jadi kedepan akan tetap dilaksanakan pembagian masker gratis guna melindungi dan menjaga masyarakat dari terpapar virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here