Bupati Ir. Mian Kunjungi Dua Desa Yang butuh Pembangunan Jalan

0

Bengkulu Utara, Sentralnews.com- Genjot terus pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian terus beri perhatian serius terhadap pembangunan di kawasan pedalamam Bengkulu Utara. Guna melihat kondisi dan progres pembangunan, Bupati Mian bersama jajaran pemerintah Bengkulu Utara turun langsung ke wilayah Desa Kinal Jaya dan Gembung pada, Minggu (26/7/2020).

Mengkutip dari halaman resmi fanpage Bupati Mian mengatakan, kondisi jalan menuju Desa Gembung dan sekitarnya memang memprihatinkan dan akan diberi perhatian serius agar merasakan manfaat pemerataan pembangunan di Bengkulu Utara.

“Kondisi ruas jalan akses menuju kedua desa tersebut masih harus kita beri perhatian serius, dalam 4 tahun ini kita sudah melakukan pengaspalan hingga Desa Bukit Harapan (D4) dari titik jalinbar sumatera dan untuk penggoralan sudah sampai ke Desa Gembung. bertahap dan akan terus kita lanjutkan, kita wujudkan pemerataan pembangunan, sehingga bisa dirasakan sampai ke pelosok terdalam Bengkulu Utara,” ungkap Bupati Mian.

Selama ini memang kondisi akses jalan menuju Desa Kinal dan Gembung memang sangat memprihatinkan, masyarakat harus mengunakan tambahan rantai pada ban agar bisa melewati jalan tersebut. Aktifitas ekonomi masyarakat pun terganggu, sentuhan pembangunan masih banyak dibutuhkan untuk wilayah tersebut.(ADV) Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here