Dua Partai Pengusung Bakal Deklarasi Pasangan Erwin-Yayan, Yang Lain Masih Berpeluang!

0

Seluma, Sentralnews.com- Pasangan yang mengusung tegline ‘Saatnya Yang Muda Yang Memimpin Seluma’ Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) kian matang dalam menuju niatan pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma 9 Desember mendatang.

Pasalnya dikabarkan dua partai Pengusung mereka Partai Perindo dan PKPI dijadwalkan akan melakukan deklarasi dukungannya kepada pasangan (Erwin-Yayan) dalam waktu dekat. selain itu pasangan ini juga berpeluang ‘pinang’ beberapa partai besar lainnya yang saat ini sedang menjalin komunikasi intensif kepada mereka

“Ya dua partai ini (Perindo dan PKPI) sudah pasti. Sekarang kami juga sedang melakukan komunikasi ke masing-masing DPP untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, Golkar, PPP, dan Nasdem. Mudah-mudahan sebelum Agustus ini rekomendasi sudah dikeluarkan,” kata Erwin.

Dilansir dari garudadaily.com pasangan ini terus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk hal-hal administratif seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Jumat, 24 Juli 2020 lalu, Erwin-Yayan menyambangi Mapolres Seluma untuk mengurus SKCK yang menjadi salah satu persyaratan administrasi yang wajib dipenuhi saat mendaftar.

“Pada intinya kami ingin menunjukkan kepada semua elemen bahwa kami serius maju Pilbup Seluma, dan kami taat serta mengikuti semua prosedur yang ada,” ujar Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here