Gayung Bersambut, Niat Maju Pilbup Kaur 2020 mendatang Sulian Risman di Restui Helmi Hasan

0
39

Kaur, Sentralnews.com- Gayung Bersambut itulah kata yang tepat untuk Sulian Risman, lama beredar namanya ditengah masyarakat Kaur bahwa beliau akan maju sebagai Wakil Bupati Kaur dalam kontestasi Pilkada 2020 ini, hari minggu lalu (5/7) beliau dipanggil oleh Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, beliau langsung mendapat restu Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan.

Melakukan pertemuan terbatas di Rumah pribadi Helmi Hasan minggu 05/07/2020 kemarin Helmi Hasan secara tegas mengatakan yang bakal maju melalui Partai PAN di Kabupaten Kaur itu dari kader PAN sendiri.

“Dengan memiliki 2 kursi di DPRD Kaur, PAN akan ikut dalam Pilbup Kaur mendatang,” ungkap Helmi Hasan.

Terkait niatan Sulian Risman yang menyatakan diri ingin membangun bumi “sease seijean” itu direspon dengan baik oleh Helmi Hasan.

“Ada sahabat saya Sulian Risman yang minta restu ingin membangun Kabupaten Kaur lebih baik lagi. Insya Allah, DPW PAN merestui Sulian Risman untuk maju Pilbup Kaur,” tegasnya.

Menyikapi hal itu Sulian Risman tak ingin jumawa beliau membenarkan hal itu dan akan membangun komunikasi dan menyatakan diri siap mengemban amanah yang diberikan Ketua DPW PAN Bengkulu itu.

“Sudah direstui, Insya Allah siap untuk maju pada pilbup mendatang,” singkat Sulian.

Sedikit perlu diketahui Sulian Risman pernah menjabat Sekjen Senat Mahasiswa FE Unib pada tahun 1997 yang saat itu Dedy Wahyudi Wakil Walikota Bengkulu sekarang yang menjadi Ketua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here