Mulai dari Qurban Hingga Quis Berhadiah Cara Depati Group Peringati Idul Adha 1441 H

0

Nasional, Sentralnews.com- Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah pada tahun ini, Depati Grub sebuah perkumpulan perusahaan milik tokoh nasional asal Bengkulu Cupli Risman, S. Sos melakukan rangkaian kegiatan berupa penyembelihan hewan Qurban di tiga titik berbeda dan Quis berhadiah.

Depati Group yang terdiri dari Wisna Depati Group, Pasar Depati Group, Hotel Depati, Rekreasi Kolam Pemancingan Depati Ini pada tahun-tahun sebelumnya telah rutin melakukan penyembelihan hewan Qurban namun kali ini dilakukan di tiga tempat berbeda.

1.Qurban sapi di Masjid Taqwa desa Aur Gading Bengkulu Utara
2..Qurban Kambing di Sekretariat Ika Pb pmii
3.Qurban kambing di Mushola Depati Al Hafiz Depok.

“,Allhamdulillah Qurban Depati Group di Masjid Taqwa Aur Gading Bengkulu Utara dan Mushola Depati Al Hafid Depok, dan juga sudah dilaksanakan di kantor PB IKA-PMII di jl. Joe No. 90 Kebagusan, Jaksel, Tutur Owner Depati Group Cupli Risman, S. Sos.

Tidak hanya itu tahun ini Depati Group membuka sayembara Quis berhadiah dengan tema ‘Quis Kopi Qurban’ yang digelar di group wa Leadership secara cuma-cuma alias gratis.

“,Ini merupakan rangkaian dan cara kita berbagi kepada sesama dihari yang suci, dan saya mengajak kawan- kawan serta masyarakat semua untuk mengenang dan meneladani peristiwa Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS yang saat ini kita sebut Idul Adha atau lebih sering disebut Idul Qurban,” Tutup Cupli Risman Tokoh Nasional Berdarah Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here