Pantau Progres Pembangunan Berendo Hidayah, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Sidak

0
42

Kota Bengkulu, sentralnews.com- Komisi II DPRD Kota Bengkulu menggelar inspeksi dadakan (sidak) guna memantau progres pembangunan alun-alun atau Barendo Hidayah Kota Bengkulu di Masjid At-Taqwa, Anggut Ataa Kota Bengkulu, Rabu (22/7).

Pembangunan Berendo Hidayah sendiri Gagasan awal karena kota Bengkulu belum punya alun-alun. dan Berendo Hidayah yang dibangun dikawasan Masjid At-Taqwa dengan konsep Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Alun-alun ini bisa menjadi tempat wisata religius, dimana memang wilayah pembangunanya sendiri berdekatan dengan masjid, Nantinya pengunjung yang p juga langsung ke masjid untuk ibadah,” jelas Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu.

Progres pembangunan Berendo Hidayah akan terus dikawal dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Bidang Cipta Karya agar kualitas bangunan terbaik dan selesai tepat waktu, yang nantinya bisa dimanfaatkan warga kota Bengkulu sebagai tempat wisata religius andalan Kota Bengkulu.

“Kita harap Pembangunan Berendo Hidayah bisa selesai sesuai kesepakatan, dengan spek terbaik agar warga kota Bengkulu bisa berwisata religius dengan nyaman dan aman.” tutur Sutardi, Anggota Komisi II. (Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here