Pengurus Pejuang Bravo Lima Way Kanan Gelar Rakor

0
79

Way Kanan, Sentralnews.com- Menggelar Rakor Pengurus Pejuang Bravo Lima ( PBL) Kabupaten Way Kanan, Ketua berpesan agar maju bersama, berkembang bersama sama dalam organisasi dan perorangan, rakor tersebut berlangsung di kantor sekretariat KM.2.

Dipimpin langsung oleh ketua PBL Untung Sanjaya di dampingi oleh wakil ketua Sam’un, Sekretaris wiwen novandra, dan segenap pengurus jajaran (PBL) Way Kanan. selasa, 14/7.

Tampak hadir koordinator daerah ( KORDA) PBL untuk Way Kanan dan Lampung Utara I Gede Budi Artana, SP,d. MM. dan hadir juga pembina PBL WK M. Yasid, Tamrin Abdul Hamid ,

Tujuan diadakannya rapat adalah menertibkan lagi Surat keputusan ( SK) sesuai keahlian dan tanggung jawab penerima SK, ungkap sekretaris PBL Way Kanan Wiwien Nopandra.

Wakil ketua Sam’un juga menekankan, “Kita harus serius dan menekankan kepada ketua bidang dan anggota untuk benar benar tanggung jawab dan siap terhadap tupoksinya masing masing, karena kalau SK sudah naik ke pusat tidak bisa di rubah lagi, jadi intinya kita harus benar benar selektif menentukan pilihan ketua bidang,” ujarnya.

Pembina PBL M. Yasid menyampaikan ada beberapa pesan dari ketua DPD PBL Lampung, yang salah satunya di harapkan maju bersama, berkembang bersama sama dalam organisasi dan perorangan nya juga .

Ditambahkan oleh KORDA PBL I Gede Budi Artana, kita fokus program dibidang agama dan mengawasi dan mengawal pembangunan pemerintah , dalam arti kita mengetahui ada nya penyebab tersendat nya pembangunan tersebut , terang I Gede Budi.

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here