Plt Kadisdikbud Tinjau Kondisi Gedung SMK Putera Nusantara 4 Benteng

0

Bengkulu, sentralnews.com- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat, pada Jum’at (24/7) meninjau kondisi gedung di SMK Putera Nusantara 4 di Desa Kelindang Atas Kecamatan Merigi Kelindang, Bengkulu Tengah

Ketua Yayasan Apen Putra Utama, M.Pd mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan dari pihak pemerintah provinsi Bengkulu. Pihaknya berharap dalam momen ini, pemerintah provinsi Bengkulu dapat segera merealisasikan anggaran untuk pembangunan sarana dan prasarana (sarpras) pendidikan.

“Kami sangat mengharapkan agar realisasi pembangunan gedung sebanyak 3 lokal segera direalisasikan mengingat jumlah siswa kami setiap tahun meningkat, sedangkan gedung hanya 1 unit disekat menjadi 3 lokal,” kata Apen.

Sementara, Kepala sekolah Mardiana, SPd mengatakan, selain meninjau kondisi sekolah, kedatangan pihak dinas juga menyampaikan bahwa pemerintah provinsi Bengkulu akan segera merealisasikan untuk anggaran pembangunan. Ditambahkannya, dengan adanya perhatian dari pemerintah provinsi pihaknya lebih bersemangat dan akan terus berusaha meningkatkan mutu pendidikan.

“Bentuk perhatian seperti ini menambah semangat kami dalam mendidik generasi penerus bangsa, terutama di daerah. Semoga kedepannya kualitas pendidikan di SMK Putra nusantara semakin baik,” katanya. (Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here