Songsong New Normal Ramlan Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Kampung Secara Rutin

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Menyambut New Normal Pj Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari, SE. mengajak masyarakat gotong royong kebersihan jalan sekitar Kampung Sinar Gading Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan hari ini jumat, 03/07/2020.

Pj kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari, SE. mengatakan Rangkaian gotong royong tersebut merupakan awal kegiatan kampung dalam menyongsong new normal dan akan dilakukan secara rutin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan gotong royong ini akan kita lakukan rutin setiap minggu dalam rangka menyambut era baru yaitu new normal namun pelaksanaanya kita tetap patuhi protokol kesehatan karena new normal bukan berarti kita sudah bebas dari wabah corona (covid-19) maka dari itu kitapun dalam melaksanakan gotong royong tetap harus jaga jarak menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir selesai melakukan aktifitas,” Tutur Ramlan kepada wartawan sentralnews.com.

Kegiatan positif yang dibangun Ramlan ini melibatkan seluruh masyarakat Kampung Sinar Gading baik tokoh adat maupun aparatur kampung sendiri.

Lanjut Ramlan “dalam kegiatan gotong royong ini yang pertama kita dapatkan kebersihan dan penataan sehingga enak dioandang mata disepanjang jalan menuju kampung serta memperlancar akses jalan di karenakan jarak pandang yg semakin luas, yang tadinya tertutup rerumputan di bahu jalan sekarang kembali bersih dan jarak pandang semakin luas”, jelasnya.

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here