Wujudkan Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi, Bupati BU Bagikan Bibit Sayuran Kepada Kelompok Tani

0

Bengkulu Utara,  Sentralnews.com- Demi wujudkan ketahanan pangan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyerahkan bibit sayuran kepada 2 kelompok tani yang berjumlah 20 orang perkelompok jadi jumlah semuanya sekitar 40 orang, dan pembagian BLT (bantuan langsung tunai) sebanyak 49 orang, kartu kis 3 orang di Desa talang denau Kecamatan Kota Argamakmur Selasa (07/07).

Bupati Ir. Mian pada kesempatan ini menyampaikan pemberian bibit tanaman sayur kepada warga agar bermanfaat secara ekonomi dan demi menjaga ketahanan pangan warga desa talang denau demi untuk meningkatkan ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Harapan kita nantinya hasilnya bisa bermanfaat bagi warga setempat, bisa dikonsumsi sendiri atau bisa dijual untuk menambah penghasilan dan perekonomian warga setempat,” ujarnya.

Ketua Kelompok Tani Jusasi menyampaikan kepada wartawan media SNN yang menerima bibit tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bupati Bengkulu Utara terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, dengan memberikan bibit tanaman sayur. Seperti bibit jagung cabe bayam kangkung dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Desa Talang Denau Supandi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat desa Talang Denau agar dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Talang Denau dan dapat meningkatkan ketahanan pangan.(ADV) Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here