35 DPC FPPI Kota Dilantik, Berikut Harapan Ketua Provinsi

0

Kota Bengkulu, Sentralnews.com- Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Bengkulu Ny Elly Dahniarti melantik 35 Dewan pengurus cabang (DPC) FPPI Kota Bengkulu periode 2020-2025. Pelantikan berlangsung di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Bentiring.

Dalam sambutannya Elly Dahniarti mengucapkan selamat kepada Ketua DPC FPPI Kota Bengkulu Drs. Hi.Saptanti Nugroho Wati, Sekretaris Atiek Siswati S.Ap dan anggota DPC yang telah dilantik, dirinya mengharapkan kepada kepengurusan baru ini mampu mengambil peran dalam bermasyarakat serta mengangkat harkat martabat wanita di era modern seperti saat ini.

“Dengan dilantiknya DPC FPPI kota Bengkulu, diharapkan dapat mengangkat harkat dan martabat perempuan dak bisa disejajarkan di dunia politik, ekonomi dan lainnya , Sehingga dapat berkiprah ditengah masyarakat , bersinergi dengan pihak lain dan juga pemerintah,” Singkat Ketua FPPI Provinsi Bengkulu.

Usai dilantik sebagai Ketua FPPI Kota Bengkulu terpilih Ny Saptanti Nugrohowati mengucapkan rasa syukurnya kepada sang pencipta dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin DPC FPPI Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan semuanya. Insya Allah ke depannya FPPI Kota Bengkulu semakin maju. Untuk itu, mohon bimbingannya dari FPPI Provinsi dan juga Pemkot Bengkulu untuk meningkatkan kapasitas kami ditengah masyarakat,” ujar Saptanti.

Setali tiga uang dengan Ketua Provinsi, Ketua DPC Kota Saptanti Nugrohowati menargetkan kedepan dirinya bersama Anggota DPC FPPI Kota bengkulu yang baru saja dilantik memiliki tugas membawa misi emansipasi wanita lebih nyata didalam aspek-aspek kehidupan bermasyarakat.

“Saya berharap bisa disejajarkan di dunia politik, ekonomi dan lainnya. Sehingga kami dapat berkiprah di tengah masyarakat dengan bersinergi dengan pihak lain dan juga pemerintah,” jelas Saptanti.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala DP3AP2KB Kota Bengkulu Ramadan Indosman, Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Zuliyati. AR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here