Bawaslu Kota Bengkulu Berduka, Ini Pesan Gubernur Ke-8 Bengkulu UJH

0

Kota Bengkulu, Sentralnews.com – Keluarga besar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bengkulu berduka, pasalnya orang tua dari salah seorang staf Bawaslu Kota Bengkulu, Awang Kanaevi, SH meninggal dunia pada Jum’at 31 Juli 2020 Kemarin.Sabtu 01/08/2020

Ayah dari Awang, Sarulifullah Bin Salim meninggal dunia yang disebabkan sakit yang ia derita sejak lama, Ia meninggal dunia di rumah nya Di Jalan Muhajirin 20 Kota Bengkulu.Turut merasakan apa yang dirasakan rekan kerja Keluarga Besar Bawaslu Kota Bengkulu menggelar Takziah pada malam ke tiga meninggalnya almarhum.

Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, S.P.D.I menjelaskan kegiatan malam ini digelar suatu bentuk rasa kekeluargaan dari keluarga Bawaslu Kota Bengkulu.

“Kita ikut merasakan apa yang dirasakan ahli musibah, pesan kami kepada keluarga yang sedang berduka tetap bersabar dan beroda untuk almarhum dan kita yang ditinggalkan” Jelas Rayendara Malam Kemarin.

Acara ini di isi dengan ceramah agama dari Gubernur Bengkulu ke-8 Ustadz Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd. (UJH)

Terasa suasana islami dengan ciri khas Gubernur Bengkulu Periode 2012-2015 itu, dalam kesempat ini ia berpesan kepada ahli musibah perbanyak berdoa untuk meningkatkan pundi-pundi amal bagi keluarga yang ditinggalkan dan almarhum. (Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here