Kapolda Bengkulu Sambut Kepulangan 99 Personel Sat Brimobda Dari Papua

0

Bengkulu, Sentralnews.com –Polda Bengkulu, Hari ini Sabtu (15/08/2020) menggelar upacara penyambutan 1 SSK atau 99 personel Sat Brimobda Bengkulu yang telah selesai menjalankan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua dalam rangka menanggulangi gangguan keamanan dan pengamanan di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di wilayah hukum Polda Papua. Sejatinya total personil ada 100 orang namun 1 personil yang mengalami sakit dan masih dirawat. BKO Polda Papua ini berlangsung selama 6 bulan dimulai sejak bulan februari lalu hingga kembali Agustus.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si saat memberi sambutan mengucapkan terima kasih, rasa bangga dan haru kepada seluruh personel penugasan yang telah melaksanakan tugas mulia itu dengan penuh rasa tanggung jawab.

“terima kasih telah membawa nama harum jajaran Polda Bengkulu dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi tanpa terjadi pelanggaran disiplin yang dapat mencoreng nama kesatuan Polda Bengkulu,” jelasnya.

Menurutnya keberhasilan yang anggota raih tentunya dapat dengan semangat juang, dedikasi, disiplin yang tinggi serta loyalitas kepada Negara dan pimpinan. Hal ini telah membuktikan kepada pimpinan bahwa satuan brimob merupakan satuan terlatih yang dapat diandalkan dalam menanggulangi kejahatan yang berintesitas tinggi yang merupakan satuan pamungkas kepolisian negara republik Indonesia.

Pada kesempatan itu kapolda juga menggalungkan karangan bunga kepada tiga perwakilan brimob sebagai tanda penghargaan dan ucapan selamat datang kembali di Bumi Rafflesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here