Kian Mantap, Pasangan Teguh-Nasirwan Kantongi Rekomendasi Nasdem

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem memberikan surat resmi rekomendasi, mengusung Teguh Raharjo Eko Purwoto dan Nasirwan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong periode 2020-2025.

“Allhamdulillah berarti kita sudah sah menjadi bakal calon dengan ditambahnya Nasdem,” Ujar pria yang akrab disapa bang Teguh ini.

Meskipun sudah mengantongi 5 Kursi dan sudah cukup syarat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong 09 Desember 2020 mendatang, Teguh tetap menjalin komunikasi ke partai-partai lain dengan harapan kembali mendapat dukungan dari partai lain.

“Kita tetap menjalin komunikasi insyaallah kita mendapat dukungan dari partai lain dalam waktu dekat ini, Saat ini sudah fix 5 kursi Nasdem 4 Kursi dan PBB 1 Kursi,” kata Teguh kepada

Perlu diketahui rekomendasi tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan nomor 137-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020. Ditandatangani langsung oleh Ketua umum, Surya Paloh dan Johnny G. Plate selaku Sekretaris Jenderal di hotel Mercure Bengkulu.AR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here