Kian Matang, Erwin-Yayan Kukuhkan Tim Keluarga di Talo Kecil

0

Seluma,  Sentralnews.com- Bakal Calon Bupati Seluma Erwin Octavian mengukuhkan tim keluarga di Kecamatan Talo Kecil, tepatnya di Desa Napalan.

Usai dikukuhkan, tim keluarga tersebut bertekad memenangkan Erwin di Pilkada Seluma 2020 yang berpasangan dengan Gustianto.

Disampaikan Koordinator Tim Keluarga Yuliasmidi, mereka akan segera turun langsung ke tengah masyarakat, membawa pesan perubahan di Tanah Serawai Serasan Seijoan ini.

“Tim keluarga ini nanti akan bahu-membahu bersama lapisan tim lain di Kecamatan Talo Kecil, berjuang di tengah-tengah masyarakat,” sampainya.

Yuliasmidi yakin dan percaya Erwin akan membawa kemajuan untuk Kabupaten Seluma. Sebab baginya, Erwin adalah sosok pemberani untuk memulai perubahan.

“Erwin inikan belum genap 40 tahun, ini cerminan anak muda yang berani. Berani melepaskan status PNS-nya demi memenuhi panggilan pengabdian untuk tanah kelahirannya,” tegasnya.

Sementara itu, Erwin mengucapkan rasa syukurnya atas terbentuknya tim keluarga ini. Yang menjadi motivasi dan energi tambahan bagi Erwin untuk melakukan perubahan.

“Alhamdulillah berkat dukungan semuanya tim keluarga di wilayah Kecamatan Talo Kecil terbentuk, semoga ini awal yang baik untuk kita,” pungkasnya.

Sumber: Garudadaily

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here