Mengundurkan Diri Maju Pilkada, Sekwan Akan Tarik Aset Dikuasai Dewan

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Jelang pemilihan serentak kepala daerah 09 Desember 2020 mendatang beberapa nama dewan di DPRD Provinsi Bengkulu yang dikabarkan akan maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut mengundurkan diri dari ke Anggotaan.

Menurut keterangan dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Bengkulu M Rizal nama-nama yang sudah mengajukan surat pengunduran diri antara lain Imron Rosyadi Fraksi Golkar dan Edison Simbolon dari Demokrat.

“Ada termasuk pak Imron dan pak Edison simbolon mereka sudah mengajukan pada saya untuk mengundurkan diri dari ke anggotaan mudah mudahan dalam waktu dekat ini akan saya keluarkan surat itu sesuai dengan aturan yang berlaku,” Ujar Sekwan saat dijumpai awak media di Gedung DPRD Provinsi 31/08/2020.

Lanjut M Rizal, Setelah surat pengunduran diri itu masuk dirinya akan menyegerakan memproses agar sesuai kebutuhan dan kepentingan nama-nama terkait.

“proses dengan saya cepat dua minggu, supaya mereka itu cepat melakukan penyesuaian dengan masyarakat setempat jadi tidak ada lagi terikat dengan anggota dewan”

Terkait aset kedinasan yang dikuasai nama-nama tersebut Sekwan tegaskan akan memerintahkan bawahannya untuk menarik dari nama-nama tersebut, termasuk kewenangannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

“Tadi sudah saya perintahkan kepada anggota saya bahwa seluruh aset itu saya tarik, semua kepentingan yang kemaren sudah dilimpahkan kepada dewan itu ditarik sesuai dengan aturan yang berlaku,” Tutup M Rizal 01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here