Pasca Penyerangan Polsek Ciracas Oleh Oknum TNI, Sinergitas Polda Bengkulu dan Korem 041/GAMAS Tak Akan Goyah

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., mengatakan penyerangan Polsek Ciracas adalah murni ulah oknum dan tidak akan mempengaruhi sinergi TNI – Polri.

“Saya juga ingin tekankan pada kesempatan ini, bahwa ini hanyalah ulah oknum, seperti yang disampaikan oleh pak KSAD, sinergi TNI-Polri selama ini sudah baik dan tidak akan mempengaruhi untuk kedepannya” tegas Jenderal Bintang Tiga tersebut.

Baca Juga: Hasil Pengembangan Bertambah Satu Jambret Di Amankan Total Tiga

Saat ini kantor Polsek Ciracas di Jakarta Timur sudah kembali kondusif. Sebanyak 25 anggota TNI pun ikut membantu pengamanan di sekitar wilayah Polsek Ciracas.

Sementara itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan terkait penyerangan Polsek Ciracas oleh oknum TNI sama sekali tidak mempengaruhi sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu.

“sinergitas ini telah dibangun jauh sejak lama. Ini sama sekali tidak mempengaruhi kordinasi, kerjasama dan sinergitas yang telah terjaga baik selama ini”,jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (31/08/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here