PDIP Final Usung Rohidin dan Rosjonsyah Dalam Pilgub Bengkulu 2020

0
32

Bengkulu, Sentralnews.com- Akhirnya Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah terima rekomendasi PDI Perjuangan untuk maju dalam pemilihan Gubernur Bengkulu 9 desember 2020 mendatang.

Teka-teki kemana PDIP akan menyerahkan perahunya dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu 9 desember 2020 yang sebelumnya masih menjadi tanda tanya siapa yang diberi amanah?akhirnya terjawab sudah.

Dilansir dari rakjat.com Kepastian Partai PDIP di Pemilihan Gubernur Bengkulu 9 Desember 2020 terjawab sudah Final untuk mengusung Petahana Rohidin Mersyah berpasangan dengan Rosjonsyah yang juga Bupati Lebong saat ini.

Pantauan Media ini, Tampak Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyerahkan Rekomendasi Langsung kepada Rohidin Mersyah sebagai Calon Gubernur Bengkulu dan Rosjonsyah sebagai Wakil Gubernur Bengkulu di Pilgub 2020 mendatang.

“Alhamdulilah tepatnya pukul 20.00 WIB rekomendasi DPP PDIP untuk Pilgub Bengkulu diberikan kepada Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah. Saat ini Golkar, PKS dan PDIP sudah menyatakan berkoalisi bersama,” ujar Zulkarnain

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here