Pengusaha Cupli Risman Gelar Mancing Gratis di Taman Wisata Syuhada Depati

0

Jakarta, Sentralnews.com- Tidak ingin ketinggalan didalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 Cupli Risman menggelar mancing gratis di Taman Wisata Syuhada Adipati yang diketahui milik usah pribadinya serta mempererat tali silaturahmi dengan mengundang teman teman dekatnya untuk berkumpul di rumah periibadinya.

Menggelar mancing ‘gratis‘ Cupli Risman yang terkenal dengan kedermawanan ini mengatakan ini salah satu cara dirinya memberikan hal terbaik untuk pelangan setia kolam pemancingan Rawa Lutung Taman Wisata Syuhada Depati Jonggol dan warga sekitar di hari Kemerdekaan Indonesia ini.

Memiliki teman-teman dekat dari seluruh penjuru Nusantara tentu menjadi keseruan tersendiri di Hari kemerdekaan ini meskipun di musim pandemi, Cupli Risman yang juga tokoh politik asal Bengkulu ini mengundang teman temannya untuk bersantai di di Wisma Depati Malaka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ramin (tunanetra) yang akrab disapa Kang Ramin salah satu teman Cupli Risman yang berasal dari korod Ridogalih Cibarusah Bekasi. mengatakan hari kemerdekaan ini merupakan suatu keberkahan untuknya berteman dengan Cupli karena momen ini membuat sejarah baru peribadinya untuk kali pertamanya. Menginjakan kaki di tanah Ibu Kota.

“Alhamdulillah sejak lahir 43 tahun lalu sekarang saya baru bisa jalan-jalan ke Jakarta karena berteman dengan bos Depati.hehe” Singkat Pria yang terkenal periang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here