Tidak Terbukti Selingkuh, Berikut Klarifikasi Sejumlah Sumber

0

Bengkulu,  Sentralnews.com – Kabar tak sedap datang dari salah satu Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Oknum pejabat inisial E diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita berinisial I.

I adalah ASN aktif yang juga bertugas di OPD yang sama. Informasinya saat ini I memegang salah satu jabatan Kasi di OPD tersebut.

Namun kabar atau isu yang beredar tersebut tak terbukti. Hal itu berdasarkan penelusuran media ini yang mencari informasi lebih dalam mengenai isu tersebut.

Sejumlah sumber berhasil dikonfirmasi, namun penjelasan yang didapatkan, tak ada satu unsurpun yang mengindikasi telah terjadi affair sesama oknum ASN di OPD yang bersangkutan.

Sumber lain menduga, isu ini sengaja dihembuskan di tengah proses lelang jabatan, di mana oknum yang dimaksud juga mengikuti lelang tersebut.

“Saya menduga ini terkait lelang jabatan,” ungkap sumber yang minta namanya tidak disebutkan ini.

Sementara itu ditegaskan E, ia siap dan berani bersumpah di atas Alquran bahwa dirinya tidak pernah melakukan seperti apa yang diisukan.

“Saya berani bersumpah di atas Alquran, jika hal tercela itu saya lakukan,” tegasnya.

Bahkan dirinya siap dipertemukan dengan oknum yang menyebarkan isu ini, untuk mempertanyakan bukti yang memperkuat isu tersebut.

“Tunjukkan buktinya, kalau tidak ada, jelas isu itu fitnah yang teramat keji yang dibuat-buat dan diarahkan kepada saya,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here