Usai Lantik Kaur keuangan Kepala Kampung Bagikan BLT DD

0

Ketua TP PKK lanjut gerbak masker door to door

Way kanan – sentralnews.com- Penjabat (Pj) Kepala Kampung Sukajadi Kabupaten Way Kanan Lampung Puji Santoso lantik Efren Rame sebagai Kepala Urusan (Kaur) Keuangan kampung, hasil penjaringan beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan ini juga di isi dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2020 gelonbang ke-2 tahap-1 bulan Juli sebesar Rp.300.000,-/KPM (Keluarga Penerima Manfaat) ke 89 KPM ditutup gerbak masker ke masyarakat Suka Jadi oleh ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) ibu Sutra Dina secara door to door ke masyarakat sukajadi, pada hari ini rabu 26/08/2020.

Turut hadir mewakili camat kasui Hendra Gunawan, SE., MM. Sebagai sekcam kasui bersama jajaran kecamatan kasui, kapolsek kasui IPTU. Eko Budiarto, SH, babinkamtibmas, babinsa, P3MD, PLD dan seluruh aparatur kampung suka jadi.

Pj kepala kampung sukajadi Puji Santoso dalam kata sambutanya menyampaikan,
” Selamat kepada kaur keuangan yang baru yaitu bapak Efren Rame semoga bisa saling bersinergi sehingga pelayanan kepada masyarakat sukajadi di segala aspec akan lebih memuaskan, dan kepada kaur keuangan yg lama saya pribadi dan mewakili seluruh aparatur dan masyarakat suka jadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini semoga menjadi amal ibadah mohon maaf apabila semasa menjabat ada dari lisan atau tulisan sengaja atau tidak sehingga yang menyinggung perasaan kami mohon maaf yg sebesar besarnya”, ungkap Puji.

Dalam kesempatan berbeda Sekretaris Kecamatan Kasui Hendra Gunawan menekankan agar menggunakan BLT DD sebaik mungkin dan se efisien mungkin kepada KPM.
“selamat kepada KPM BLT DD kampung suka jadi mohon untuk dipergunakan semak simal mungkin jika membeli rokok itu penting dan ada yg lebih penting lagi yaitu sembako (sembilan bahan pokok) maka tunda dulu membeli rokok nya belikan sembako dulu, dan saya menekan kan sehubungan kita masuk di zona orange untuk kabupaten way kanan maka tetap patuhi protokol kesehatan dan utamakan PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) dalam kehidupan sehari-hari”, tutup nya.

Sembari melaksanakan gerbak masker ketua TP PKK ibu Sutra Dinar juga mensosialisasikan kemasyarakat untuk selalu menerapkan 4M, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menghindari kerumunan, dan Membudayakan PHBS.

Pewarta, Is/Mul (Upin – Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here