Usai PDIP Rekomendasi Rosjonsyah, Bagaimana Nasib Dadang Mishal Dampingi Hijazi??

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Usai tersiar kabar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI-P memberikan rekomendasi dukungan ke pasangan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah, tentu berimbas kepada nasib Ketua Dewan Pertimbangan DPD PDIP Provinsi Bengkulu Dadang Mishal yang sempat digadang-gadang mendampingi DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, melalui rekomendasi partai yang sama dalam pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu 09 Desember 2020 mendatang.

Saat dihubungi awak media, Hijazi salah satu bakal calon dalam kontestasi pemilihan Gubernur ini tidak menapik bahwa jika benar DPP PDIP merekomendasikan kemaren 28/08/2020 kemaren berpengaruh dalam rencana pasangannya bersama suami Elfa Hartati Anggota tersebut.

“Kalau PDIP tidak dukung kemungkinan kito pasangan ganti yang juga bisa bantu”Singkat Hijazi saat dihubungi via Whatshaap Minggu 30/08/2020

Hijazi juga mengatakan terkait pasangan dalam Pilgub ini dirinya hanya bisa mengusulkan, namun keputusan siapa yang mewakilinya nanti tetap berdasarkan persetujuan partai pengusung baik itu Dadang Mishal ataupun harus diganti.

“Bukan begitu kita sampai saat ini belum final, umpama partai pengusung minta pasangan itu yang jadi masalah kita, Biasanya partai pengusung minta pasangan yang lain sukur-sukur dia mau nerima usulan kita,” Tutup Hijazi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here