Viral Grebek Pelakor, Loli Darti Siap Lapor Suami Ke Polisi

0

Seluma, Sentralnews.com- Video postingan akun facebook Loli Darti yang viral di media sosial Minggu tanggal 23/08/2020 lalu tampak akan berbuntut panjang bagi si istri.

Pasalnya diketahui pemilik akun Loli Darti yang diketahui bernama Loli Julia Darti ini akan melaporkan tindakan suaminya tersebut kepada pihak kepolisian saat diwawancarai media ini.

Pemilik akun facebook yang pada tanggal 25/08/2020 mendapatkan 1.260 Like, 2.286 Komentar dan 1.373 dibagikan ini, mengatakan sampai saat ini tidak ada pertemuan antara dirinya maupun keluarganya kepada pihak suami maupun wanita yang didalam vidio merupakan pasangan gelap suaminya itu.

“Pertemuan sama Keluarga cowok (suami, red) belum,” Singkat pemilik vidio yang berdurasi satu menit sepuluh detik ini.

Namun sebelum membuat laporan Loli menerangkan akan melakukan pertemuan kepada pihak keluarganya dulu terkait tindakan apa yang tepat pasca viralnya video pengrebekan dia kepada suami dan diduga pasangan mesumnya di salah satu kos-kosan yang ada di Kota Bengkulu.

“Untuk upaya ke ranah hukum ada, tapi rencana malam ini (Selasa 25/08/2020) mau kumpul keluarga dulu tindakan apa yang akan kita ambil,” Singkat Loli saat di hubungi via Telpon.01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here