Wabup Benteng Buka Acara Konferensi PGRI Masa Bhakti XXII

0
28

Bengkulu Tengah, sentralnews.com- Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu TengahSepti Peryadi, S.TP membuka secara resmi acara Konferensi PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah Masa Bhakti XXII pada Selasa (25/8) do Aula Hotel Tahura.

Septi berharap setiap guru di Kabupaten Bnegkulu Tengah memahami dan mencari solusi untuk mensiasati sistem belajar yang menjadi hambatan pelajar di Bengkulu Tengah di masa Covid-19.

”Saya tidak bisa menentukan sendiri kebijakannya, tetapi akan berkoordinasi kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Daerah untuk dapat membantu melaksanakan apa yang diinginkan PGRI kabupaten Bengkulu Tengah ” jelas septi

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu tengah sebelumnya Acrawi, S.Pd., M.H menyampaikan setiap guru tetap menjaga sinergi dengan pemerintah daerah. Bahkan kegiatan sekecil apapun Harus dapat diketahui dan dihadiri Bupati serta pemerintah Daerah. Guna menjalin kerja sama yang baik antara pengurus PGRI dan Pemerintah Daerah demi kemajuan kabupaten Bengkulu Tengah.

“Dan semoga PGRI kabupaten Bengkulu Tengah dengan kepengurusan baru nanti lebih berkembang, bersinergi , dan menjadi organisasi yang terdepan,” harapnya.

Sebagai informasi, jabatan Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah Masa Bhakti 2019-2024 resmi diemban oleh Supriyanto, S.Pd. (ADV)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here