Bagikan BLT-APBD di Hari Ulang Tahunnya Bupati RAS Banjir Ucapan Selamat

0

Way Kanan, sentralnews.com- Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM. Akrab dipanggil (RAS) Kembali bagikan BLT- APBD (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari APBD Kabupaten Way Kanan, kali ini Pembagian BLT- APBD di lakukan si Balai Kampung Bukit Gemuruh kecamatan Way Tuba, kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian Seorang pemimpin terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Way Kanan, hari ini Selasa(15/09/2020)

Pembagian BLT-APBD kali ini berbeda dari pembagian pembagian sebelum nya dikarenakan bertepatan dengan hari istimewa yaitu hari lahir RAS yang ke.42.

Ucapan selamat dari segenap masyarakat baik secara langsung atau melalui media sosial untuk Bupati Way Kanan RAS semoga selalu dalam keadaan sehat serta selalu dalam lindungan Allah SWT tetap konsisten dalam menjalankan amanah dari masyarakat Way Kanan.

Sebanyak 338KPM Pemda tahap 150KPM Pemda tambaha (Keluarga Penerima Manfaat) di kecamatan Way Tuba di bagi tiga titik pembagian, titik pertama Kampung Way Tuba di Aula Kecamatan Way Tuba, kedua Kampung Bukit Gemuruh, dan ketiga Kampung Beringin Jaya, mewakili 13 kampung di Kecamatan Way Tuba.

Dalam kata sambutanya RAS menyampaikan,“Terimakasih kepada masyarakat Way Kanan yang mana selama ini selalu menjadikan keinginan disetiap niat baik, dan saya berpesan uang yang saya berikan BLT-APBD dapat dipergunakan sebaik-baiknya, mudah mudahan bisa mengurangi dampak pandemi covid-19 ini”, sampai RAS.

Turut hadir Kepala kampung se kecamatan way tuba,Camat way tuba, Uspika Kecamatan Way Tuba, Kepala Inspektur, Kadis Sosial, tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten way kanan.

Pewarta: Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here