Benny Suharto Dukung Erwin – Gustianto Memajukan Kabupaten Seluma

0

Seluma, Sentralnews.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian – Gustianto terus berupaya bersilaturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat kabupaten Seluma guna menyatukan persepsi, visi, dan misi untuk kemajuan kabupaten Seluma.

Pada hari Kamis petang (10/9), pasangan tersebut kembali bertemu dengan salah seorang tokoh masyarakat Seluma yakni Benny Suharto. Pertemuan berlangsung di Desa Napal Jungur, di salah satu Pabrik Pengolahan Karet yang digagas oleh Benny Suharto. Diskusi hangat dibalut silaturahmi yang kental.

“Kita bersyukur tadi sore berkesempatan untuk bertemu, berdialog, dan berdiskusi dengan beliau (Benny Suharto). Kami memaparkan apa saja yang menjadi prioritas kandidat Erwin Octavian dan Gustianto seandainya diamanatkan rakyat untuk memimpin kabupaten Seluma nantinya”, kata Ketua Tim Pemenangan Erwin Octavian-Deddy Rosadi.

Menurut Deddy, Benny Suharto sangat antusias dan bersemangat saat mendengar pemaparan Erwin dan Gustianto. Benny memang dikenal sebagai sosok yang selalu responsif terhadap upaya pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, dalam pertemuan tadi pak Benny Suharto menyatakan mendukung penuh langkah Erwin Octavian dan Gustianto untuk memajukan dan mensejahterakan kabupaten Seluma. Dukungan pak Benny Suharto merupakan tambahan motivasi dan energi yang sangat besar bagi kami dalam memperjuangkan kemaslahatan masyarakat dan memajukan kabupaten Seluma. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada beliau”, tutup Deddy.

Pertemuan berlangsung khidmat, sederhana, dan sangat kekeluargaan. Dalam pertemuan tersebut, selain Benny Suharto dan pasangan Erwin Octavian-Gustianto turut hadir pula tokoh masyarakat Seluma lainnya yakni Zaryana Rait, Marta Dinata, Jon Sahri, dan Ulil Umidi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here