Diusung Tujuh Partai Pasangan Adipati-Ali Rahman Resmi Daftar KPU Way Kanan

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Raden Adipati Surya – Ali Rahman resmi mendaptarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan periode 2020-2025 di KPU Kabupaten Way Kanan dengan nomer urut satu.

Sebelum mengantarkan berkas pendaftaran ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Raden Adipati Surya dan Ali Rahman menggelar deklarasi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Jaga jarak dan Pakai Masker, acara deklarasi di gelar di kediaman Raden Adipati Surya, di Jalan Lintas Tengah Sumatra, Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu semenguk, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Tujuh partai yang berlabuh pada pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Adipati-Ali Rahman tersebut ikut mendampingi penyerahan berkas ke KPU, ketujuh parpol pengusung yakni Demokrat, Golkar, Nasdem, PAN, PKB, PKS, dan Partai Hanura, Dengan Jargon “BERANI PASTI AMAN”

Adipati berharap kepada masyarakat Way Kanan pada tanggal 09 Desember mendatang dapat memberikan hak pilih nya pada pilkada yang akan datang.

“,Saya mohon doa untuk seluruh masyarakat Way Kanan, dan kepada seluruh Partai pengusung untuk menjadi satu, mudah-mudahan niat baik ini untuk melanjutkan pembangunan di Way Kanan dapat di berikan kelancaran”, sampainya.

Refki Darmawan ketua KPU Kabupaten Way Kanan menjelaskan berkas pendaftaran pasangan calon kepala daerah Adipati-Ali Rahman hari ini sudah di terima.

“,Bukti bahwa KPU sudah menerima berkas Paslon Adipati-Ali Rahman, sudah kami berikan bukti tanda terima dari KPU”, terang Refki.

Baim,Is,Mul (Upin/ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here