Kapolsek Kasui Adakan Giat Operasi Penertiban Protokol Kesehatan

0

Way Kanan, Sentral News.com- Kapolsek Kasui IPTU. Eko Budiarto, SH. Turun langsung dalam Giat penertiban protokol kesehatan di pasar tradisinol jaya tinggi Kecamatan Kasui kabupaten Way Kanan hari ini kamis, 17/09/2020.

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Polsek Kecamatan Kasui, Kasi trantib Kecamatan Kasui, Anggota Danramil Kasui, Satpol PP Kecamatan Kasui Adapun kegiatan tersebut menyasar pengunjung pasar tradisional Jaya Tinggi Kecamatan Kasui yang tidak menggunakan masker dan langsung diberikan teguran tegas agar menjadi peringatan dan epek jera bagi pengunjung pasar sekaligus masyarakat di Kecamatan Kasui khususnya pentingnya memakai masker jika keluar rumah.

Saat di wawancarai wartawan sentralnews.com Kapolsek Kasui IPTU. Eko Budiarto, SH. Menyampaikan, “Kegiatan ini kami adakan untuk memberi kan himbawan tegas pentingnya mematuhi protokol kesehatan salah satunya adalah dengan memakai masker jika ada aktifitas di luar rumah, sehubungan wabah covid-19 yg sampai saat ini belum berakhir karena belum ada vaksin untuk wabah tersebut”. Pungkas Kapolsek

Dan dipenghujung kegiatan Kapolsek Kasui Eko Budiarto menghimbau sekaligus mengajak masyarakat Kecamatan Kasui khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan membudayakan PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) dengan cara mencuci tangan sesering mungkin dengan air mengalir selesai beraktifitas, memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, himbau nya.

Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here