LBH Rio Capella and Partners Kian Jadi Pilihan Utama Para Mitra

0

Papua, Sentralnews.com- Kian menunjukan kualitas Rio Capella and Partners dampinggi Pemerintah daerah (Pemda)sebagai kuasa hukum dan Konsultan politik Calon Bupati dari beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Papua Barat dan Maluku.

Lembaga bantuan hukum (LBH) yang beralamat di Thamrin city office Jl. Thamrin Boulevard Kebon Kacang Raya-Jakarta Pusat ini jalin kerjasama dalam bentuk surat perjanjian kerjasama dalam tanda tangan surat dengan nomor Nomor: (-08-021/RCLO-SPB/VI /2020) Nomor 021 Ini menerangkan Mendampingi pihak pertama sebagai pengacara.

Rio Capella selaku Pimpinn di Rio Capella and Patners mengucapkan terimakasih kepada kolega yang telah mempercayai pengacara-pengacara dari LBH kami semoga sesuai dengan apa yang menjadi target dan mampu memberikan kenyamanan untuk para mitra mitra kami.

“Terkait surat perjanjian kerjasama ini, saya atas nama Rio Capella and Patners akan berusaha semaksimal mungkin untuk memegang kepercayaan para mitra, dan meminta kordinasi yang baik kepada unsur unsur terkait agar sesuai dengan isi perjanjian kerjasama yang sama sama kita tanda tangani, “Pungkas Rio Capella saat dihubungi awak media.

Pemda Kabupaten Waropen Provinsi Papua, Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat, Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat Kabupaten Bintuni Papua Barat, Kabupaten Pegunungan Arfak Provinsi Papua Barat

Konsultan Politik Pilkada Kabupaten Manokwari Kabupaten Bibtuni Kabupaten Fak fak Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here